!!! Bahasa Inggris dapat mengubah Nasib Hidup Anda !!

Tau kah Anda, Bisa bahasa inggris itu sangat penting di Era digital ini!


-

Ini Dia Alasan Kenapa Belajar Bahasa Inggris Itu Penting :


  1. Mendapatkan Kesempatan Lebih Besar untuk Posisi Karier yang Bagus
  2. Memungkinkanmu Membaca Literatur dari Berbagai Belahan Dunia
  3. Memperluas Kesempatan Melanjutkan Pendidikan ke Jenjang yang Lebih Tinggi
  4. Lebih Mudah Berkeliling Dunia
  5. Memudahkan dalam Memahami Teknologi
  6. Bahasa Inggris Merupakan Bahasa Ekonomi
-
-

Buku ini cocok dibaca untuk kamu yang :



Untuk kamu yang serius ingin mendapatkan pekerjaan secara cepat dan berkualitas
Untuk kamu yang ingin travelling ke luar negeri
Untuk kamu yang ingin expand bisnisnya ke luar negeri
Untuk kamu yang ingin masuk ke universitas impian
Untuk kamu yang ingin dapat beasiswa ke universitas di eropa ataupun di amerika
-
-
-
-

-
Alhamdulillah ini keren banget bener" memudahkan aku belajar bahasa inggris. Makasih kak ananda, cs nya baik banget!
Guest144

-
Punya mimpi untuk bisa kerja di kedutaan luar negeri, smoga ini bisa jadi jalan mencpai mimpi aku. bukunya sangat sangat rekomended. Makasih mbak adminnn
Guest151

-
Sumpah ini bgs baget. langsung bisa di praktekin dan gak tau kenapa jadi suka aja belajarnya. Makasih seller semoga aku istiqomah belajarnya hehehe
Guest120

-
Bukunya udah sampai dan dikit dikit udah di baca. pokoknya gak mau kalah sama anakku. Anaknya ngomong pake bahasa inggris, bundanya suka pusing haaa
Guest124

⚠️-SPESIAL PRICE⚠️-

Buku Otodidak Belajar Bahasa Inggris

Harga Normal : Rp. 259.000

Harga Spesial : Rp. 119.000


Penilaian Produk ⭐️-⭐️-⭐️-⭐️-⭐️- 4.9/5 (109 ulasan)

Bonus ebook :


  1. Buku Praktik Inggris (Senilai 95rb)
  2. Buku Lets Praktik TOEFL (Senilah 65rb)
  3. Buku Hypnowritting Secrets (Senilai 110rb)
  4. Buku Think & Grow Rich (Senilai 120rb)
Total Bonus : Rp 390.000,-
Promo dan Bonus saat ini tersisa 12 saja

Mau Pesan Berapa?
Mohon dipilih
No WhatsApp Aktif
Nama Lengkap
State
Kota/Kabupaten
Alamat
Metode Pengiriman
Metode Pembayaran
Bayar di Tempat
`Pesan Sekarang

Pesan saya untuk kamu yang sudah membeli buku ini :



Baca setiap hari buku ini, Ambil waktu cukup 1 jam setiap hari untuk belajar secara mandiri dan mempraktekannya. InsyaAllah dalam waktu kurang dari 6 bulan, kamu sudah mulai bisa dan masuk kriteria dalam pekerjaan yang membutuhkan skill bahasa inggris!

Semua tidak ada yang instan, Jika kamu sungguh ingin mengubah hidupmu menjadi lebih baik, Praktikan buku ini karena buku ini sudah sangat memudahkan!


-
-
Jaminan kepuasan
-
-
-
2018 AMZ BERKAH MERDEKA. Hak cipta dilindungi undang-undang.